Home » » 15 Foto Cantik Presenter Berita Olahraga Indonesia

15 Foto Cantik Presenter Berita Olahraga Indonesia

Siaran berita olahraga Indonesia memang selalu identik dengan pembawa acara atau presenter cantik. Wanita cantik yang biasanya didapuk sebagai presenter atau pembawa acara ini memang menjadi daya tarik tersendiri dalam berbagai acara olahraga yang ditayangkan di televisi dalam negeri. Presenter olahraga ini juga dapat menurunkan tensi sebuah acara olahraga dengan paras cantik yang mereka miliki. Berikut 4 presenter olahraga cantik yang menghiasi layar televisi di Indonesia.

Berikut Foto Cantik Presenter Berita Olahraga Indonesia di bawah ini:
  
1. Terry Puteri

Foto Presenter Cantik

Terry Puteri nampaknya menjadi salah satu presenter olahraga yang paling diidolakan para penggemar acara olahraga Indonesia. Memang parasnya yang cantik dan suaranya yang khas membaut pemirsa betah berlama-lama menikmati acara olahraga yang dibawakannya. Terry Putri yang memiliki nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini mulai menjadi presenter olahraga dengan membawakan acara one stop football dan berlanjut di acara olahraga lainnya.

2. Auxilia Paramitha

Foto Presenter Cantik

Auxilia Paramita merupakan salah satu kontestan gadis sampul tahun 2002. Auxilia memang terkenal sebagai salah satu presenter olahraga Sport 7 yang tayang di jam malam sebuah stasiun televisi swasta. Selain membawakan acara Sport 7, wanita cantik ini juga kerap membawakan cara MotoGP yang tayang tiap dua minggu sekali di akhir pekan.

3. VJ Franda

Foto Presenter Cantik

VJ Franda atau Efranda Stefanus yang memulai karirnya sebagai salah satu finalis MTV VJ Hunt 2007 ini juga menjadi salah satu presenter olahraga paling diidolakan di Indonesia. Parasnya cantik dengan kulitnya yang putih sukses membuatnya dikenal luas lewat acara Lensa Olahraga. Selain membawakan acara Lensa Olahraga, Franda juga pernah didapuk sebagai presenter Galler Sepakbola Indonesia.

4. Hesti Purwadinata

Foto Presenter Cantik

Hesti Purwadinata juga menjadi salah satu presenter olahraga cantik di Indonesia. Hesti pernah lama membawakan acara olahraga Sport 7 yang tayang di pagi hari. Memang, selain pembawaan dan cara bicaranya yang mampu memikat masyarakat pecinta acara olahraga di Indonesia, paras cantiknya juga membuat para pemirsa betah menatap layar televisi mereka.

Untuk saat ini saya hanya bisa memberikan 4 buah kategori presenter cantik di Indonesia, untuk lebih lengkapnya bisa anda cari melalui mesin pencari. Terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar